Visi Misi Tadris Bahasa Inggris

Visi Program Studi Tadris Bahasa Inggris mengacu pada visi Institusi IAIN Kediri dan Fakultas Tarbiyah. Visi IAIN Kediri, yaitu “Menjadi PerguruanTinggi Unggul Bertaraf Internasional dalam Pengembangan Keilmuan, Keislaman, dan Keindonesiaan.” Sedangkan visi fakultas Tarbiyah, yaitu “Menjadi fakultas yang unggul, kompetitif, dan professional di tingkat Asia Tenggara di bidang ketarbiyahan, dan keguruan dengan mengintegrasikan keilmuan, keislaman, dan keindonesiaan pada tahun 2033.”

Berdasarkan visi institusi dan fakultas, serta hasil kajian diskusi bertahap dengan berbagai pemangku kepentingan baik internal maupun eksternal, maka dihasilkan rumusan akhir,

Visi Program Studi Tadris Bahasa Inggris:

“Menjadi program studi yang unggul dalam menyiapkan tenaga profesional pendidikan Bahasa Inggris yang berkualitas di tingkat nasional dengan mensinergikan keilmuan, keislaman dan keindonesiaan.”

Misi Prodi Tadris Bahasa Inggris:

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran yang berkualitas berbasis Iptek dalam menyiapkan lulusan yang berkompetensi di bidang ilmu Pendidikan Bahasa Inggris.
  2. Menyelenggarakan penelitian dosen dan mahasiswa dalam ilmu kependidikan dan kebahasaan dan mempublikasikannya di forum-forum ilmiah dan jurnal penelitian
    bereputasi di tingkat nasional dan internasional.
  3. Mengembangkan pengabdian pada masyarakat berbasis penelitian dan keilmuan Pendidikan Bahasa Inggris yang berwawasan global.
  4. Menjalin kerjasama dan kemitraan dengan berbagai institusi dari dalam dan luar negeri yang relevan dengan keilmuan Pendidikan Bahasa Inggris.
  5. Membangun tata kelola Program Studi yang unggul dan profesional dalam memberikan pelayanan prima kepada sivitas akademika dan masyarakat.
  6. Membangun sistem komunikasi dan jejaring dengan alumni dan stakeholder.